Sunday, June 26, 2016

Cara Root Smartphone HTC 10 Tanpa PC


Root HTC 10 Tanpa PC - Mendapatkan hak akses penuh "ROOT" pada smartphone android tentunya menjadi keinginan semua orang yang sudah memiliki ponsel robotijo ini, tapi! bagi sebagian orang yang baru memiliki ponsel android masih bingung bagaimana cara mengroot ponsel android mereka teruma smartphone versi terbaru seperti HTC 10 yang memiliki kualitas tinggi ini.

Simple nya seperti ini guys....

Apa anda pernah ngalami masalah saat mendownload aplikasi di google play saat aplikasi tersebut dijalankan terdapat notifikasi "Root Not Detected" sehingga aplikasi itu tidak bisa kalian jalankan karena ponsel android kamu masih belum di root.


Pengguna android wajib untuk mengRoot ponsel nya agar bisa mendapatkan akses terutama untuk yang suka menguprek system android, sebab kalau ponsel kita sudah dalam keadaan ROOT maka kita bisa melakukan apa saja yang kita mau selama kita bisa.

Diluar sana sangat banyak yang memiliki ponsel android murah tapi system nya sudah ganti layaknya ponsel berkualitas karena mereka ingin kalau ponsel nya bisa bersanding dengan ponsel lainnya yang memiliki kualitas tinggi

Cara Root HTC 10 Tanpa PC

Langkah 1: Download file SuperSu.zip dan salin ke memori internal Anda.

Langkah 2: Matikan HTC 10 anda,

Langkah 3: Boot HTC 10 Anda ke mode Recovery.

Langkah 4: Setelah TWRP muncul Pemulihan, tekan "install zip dari SD Card".

Langkah 5: Pilih file Super_Su.zip yang telah Anda copy tadi.

Langkah 6: Ikuti langkah-langkah untuk flash file.

Langkah 7: Setelah flashing selesai, kembali ke menu utama TWRP Pemulihan dan pilih "reboot sistem sekarang".

Cara Root Smartphone HTC 10 Tanpa PC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment